Senin, 07 Mei 2012

Pihak Syahrini Ngaku Belum Lihat Foto Bubu Mesra dengan Cewek Lain

Jakarta - Malang benar nasib penyanyi Syahrini. Foto seorang pria mirip kekasihnya bernama Bubu asal Malaysia yang sedang mesra dengan perempuan lain beredar di internet.

Saat dikonfirmasi, manajer Syahrini, Reindhy mengatakan pihaknya belum mengetahui soal beredarnya foto tersebut. Makanya, ia mengaku belum bisa memberikan komentar lebih lanjut.

"Saya belum lihat fotonya. Saya harus cek dulu kebenarannya," ungkapnya saat dihubungi detikHOT via telepon, Minggu (6/5/2012).

Foto tersebut pertama kali muncul lewat situs mikro blogging Populer Twitter. Di situ, pria mirip kekasih Syahrini itu nampak sedang menggendong seorang perempuan bertato yang seksi mengenakan tank top dan hot pants.

Foto tersebut awalnya tersebar lewat situs mikro blogging populer, Twitter. Hal itu pun sontak menyebabkan sosok kekasih pelantun 'Kau yang Memilih' aku itu jadi bahan perbincangan di dunia maya.

Gambar tersebut merupakan foto kekasih Syahrini yang digabung menjadi satu bagian. Dua diambil dari foto dokumentasi detikHOT, dan satu foto lainnya memperlihatkan pria itu sedang menggendong mesra seorang perempuan.

Di foto itu, pria mirip Bubu tersebut nampak bertato, bertelanjang dada, dan hanya mengenakan celana boxer pendek. Sementara sang perempuan yang juga bertato itu, terlihat seksi dengan mengenakan tanktop dan hot pants.

Foto dari dokumentasi detikHOT itu nampaknya sengaja digabungkan dengan satu foto yang menunjukkan kemesraan kekasih Syahrini itu. Hal itu, seakan menegaskan pria tersebut memang kekasih mantan teman duet Anang Hermansyah itu,Herianto Batubara - detikhot

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More