Senin, 28 Mei 2012

Kabasarnas Sebut Potongan Tubuh Sangat Mungkin dari Korban Sukhoi

Seputar Depok,Jakarta Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya Daryatmo menyebut potongan tubuh yang ditemukan warga di Gunung Salak kemungkinan besar bagian dari jasad korban Sukhoi. Basarnas masih menunggu informasi lanjutan mengenai penemuan potongan tubuh tersebut. 

"Klarifikasinya bagian tubuh dari korban dan ini sangat mungkin karena sulitnya lokasi. Katakanlah kami sudah menyapu sedemikian luas, itu kan bagian tubuh yang sangat kecil," kata Daryatmo di sela rapat bersama Komisi V di Gedung DPR, Jakarta, Senin (28/5/2012).

Daryatmo mengatakan, pihaknya baru mendapat informasi mengenai penemuan potongan tubuh sore hari oleh warga yang tengah merambah hutan. Namun dia belum mengetahui mengenai tim evakuasi yang akan diterjunkan.

"Yang menangani di lapangan sana, sekarang kan baru dibawa dari sana (Gunung Salak)," ujarnya. 

Seperti diketahui, selain menemukan potongan tubuh, warga juga menemukan sejumlah identitas pribadi milik korban seperti KTP, STNK dan kartu nama. Laporan warga ini disampaikan ke Polsek Cicurug. 

Berdasarkan laporan yang masuk, penemuan itu terjadi di lokasi tidak jauh dari titik jatuhnya Sukhoi pada hari Minggu (27/5). 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More