Rabu, 16 Mei 2012

Cech: Bayern Favorit

Seputar Depok,LONDON, Menghadapi Bayern Muenchen di Allianz Arena atau yang pada ajang Liga Champions dikenal dengan nama Fusball Arena, tentu bukan hal mudah. Statto.commencatat 82 persen partai liga yang Bayern mainkan di kandangnya berakhir dengan kemenangan. Bahkan mereka belum terkalahkan di sepuluh pertandingan terakhir.
Hal itu juga diamini oleh penjaga gawang Chelsea, Petr Cech. Cech tahu hampir mustahil bisa mengalahkan Bayern di kandangnya. Cech yang menempatkan timnya sebagai non-unggulan di final pada 19 Mei nanti, percaya bahwa Chelsea akan mendapat tekanan tinggi dari kubu Bayern, baik dari pemain bahkan penonton.

"Ini final. Anda semua akan beranggapan peluang masih 50-50. Tetapi bermain di stadion sendiri dan berada di ruang gantimu sendiri, jelas itu adalah sebuah keuntungan. Bayern menjadi unggulan dengan semua keadaan ini, namun kami akan tetap berusaha dan mengakali mereka dengan berbagai cara", ujar penjaga gawang bepostur 196 cm pada harian The Nation hari ini.
Chelsea melaju ke final Liga Champions setelah sukses mengalahkan Barcelona di babak semifinal. Ini adalah final kedua di liga terelit di Eropa sepanjang sejarah klub yang juga belum pernah menjuarai ajang ini. Pasukan Roberto Di Matteo itu kurang difavoritkan daripada Bayern yang telah empat kali merajai benua biru dan masuk dalam jajaran klub kehormatan Eropa bersama Real Madrid, Liverpool, Ajax Amsterdam, dan AC Milan.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More