Jumat, 25 Mei 2012

Liverpool Negosiasi dengan Martinez

Seputar Depok,WIGAN, KOMPAS.com — Pelatih Wigan Athletic, Roberto Martinez, tengah berada di Amerika Serikat, menegosiasikan tawaran menjadi manajer Liverpool dengan pemilik "The Reds", Fenway Sports Group (FSG). Hal tersebut diungkapkan pemilik Wigan, Dave Whelan.

"Saya mendapat telepon pagi ini dan Roberto sedang dalam perjalanan ke Amerika Serikat. Ia terbang ke Miami dan bertemu Liverpool saat kita bicara sekarang ini," ujar Whelan.

"Saya tidak mengatakan kepadanya soal keputusan apa yang sebaiknya ia ambil. Namun, saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin ini (soal masa depan Martinez di Wigan) diselesaikan sesegera mungkin."

"Jika ia menerima tawaran Liverpool, saya akan menerimanya. Jika tidak, saya akan senang. Saya akan gembira jika ia bertahan. Saya berharap ia akan bertahan, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya membutuhkan jawaban dalam tujuh hari mendatang," tuturnya.

Whelan juga mengaku mengerti bahwa siapa pun yang menjadi manajer Liverpool tak akan punya kewenangan penuh mengatur tim. Ia pun menyarankan Martinez untuk berpikir masak-masak sebelum mengambil keputusan.

"Informasi yang saya dapat adalah manajer baru Liverpool tidak akan mendapatkan tanggung jawab penuh di bidang sepak bola. Akan ada orang lain yang membeli pemain dan (pemain itu) belum tentu merupakan pilihan manajer. Saran saya untuk Roberto adalah berhati-hatilah soal ini," aku Whel

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More