Kamis, 24 Mei 2012

Dihantam Kunci Inggris, Keponakan Tewaskan Paman Bersama Putranya di Bojonggede

Seputar Depok,bojoggede Seorang bapak dan anaknya tewas bersimbah darah akibat kepala mereka dihantam kunci inggris, Senin (21/5/12) pukul 4.00 WIB. Pelaku, Her (33) adalah kerabat korban yang bekerja penjaga pintu rel.

Kedua korban adalah Nurjono (53) dan Muhammad Nur Rizki (7 ), paman dan sepupu pelaku yang tinggal bersama di rumah orang tua pelaku, Turyani (62). Kedua korban tewas berpelukan di atas kasur di rumah Kampung Warung Jambu RT 1 RW , kelurahan Susukan, Bojonggede, Kabupaten Bogor.
Menurut tetangga korban, Udin (45), Nurjono tidur di ruang tengah di depan televisi bersama Rizki. Sementara, Turyani tidur sekamar dengan anak keempat, Her. Saat Nurjono sedang tertidur, tanpa sebab Hero memukul kepala pamannya menggunakan kunci inggris.
“Saat Her memukul Nurjono, Turyani terbangun dan mengajak Rizki untuk keluar rumah, namun Rizki malah memeluk bapaknya,” kata ujar Udin.
Melihat Rizki yang memeluk ayahnya, jutsru membuat Her malah ikut menghantam saudara sepupunya tersebut. Mereka berdua pun akhirnya meninggal di tempat kejadian.
Kanit Polsek Bojonggede, AKP Iskandar menyatakan bahwa diduga tersangka stres sehingga melakukan pembunuhan. Hingga kini pihaknya masih memburu pelaku.
Berdasarkan pantauan, rumah yang baru dihuni lima bulan itu telah diberi police line. Tidak ada aktivitas apapun dirumah tersebut. Sementara, tujuh orang anggota buser Polresta Depok sedang mencari keterangan dari tetangga sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More