Rabu, 23 Mei 2012

Kapolda Metro Beri Izin Konser Lady Gaga Asal Penuhi Syarat Administrasi

Seputar Depok,

Jakarta Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Rajab, memberi sinyal kuat akan mengeluarkan izin konser Lady Gaga. Untung memberi syarat, bila urusan administrasi selesai, izin konser akan dikeluarkan.

"Mengenai Lady Gaga, komitmen saya tetap. Saya tidak akan berikan rekomendasi karena perkembangan pro dan kontra ini, perlu saya beri rekomendasi apabila memenuhi persyaratan-persyaratan administrasi. Jadi saya ulangi, prinsip saya tidak akan beri rekomendasi, namun apabila memenuhi persyaratan administrasi karena pro dan kontra itu harus kita pertimbangkan," kata Untung di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Untung menjelaskan rekomendasi tersebut yakni adanya persetujuan dari instansi terkait. Sayangnya, Untung tidak menyebut instansi mana yang dimaksud.

"Persyaratan diberikan untuk mentaati aturan-aturan baik norma susila maupun norma hukum di Indonesia," jelasnya.

Lady Gaga akan menggelar konser pada 3 Juni mendatang di GBK Senayan. Tiket konser yang dibanderol mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah pun sudah ludes terjual.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More