Kamis, 08 Maret 2012

Tabrakan motor, siswa SMP tewas


Seputardepok__

: Muhammad Ferdiansyah (14), siswa kelas VIII SMPN 17 Depok, tewas seketika ketika sepeda motor yang dikendarainya ‘beradu kambing’ dengan pengendara motor lainnya di Jl Raya Grogol-Krukut, Senin (5/3) sore.

Seorang saksi mata, Juhro, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi begitu cepat sehingga tak banyak warga yang melihat insiden berdarah ini.
Meski begitu, informasi lain yang didapat Monde menyebutkan, kejadian itu berawal karena setang sepeda motor korban bersenggolan dengan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.
“Dua-duanya terjatuh namun pengendara sepeda motor yang dari arah Gandul tidak mengalami cidera dan langsung kabur,” ujar seorang saksi mata lainnya yang identitasnya enggan dikorankan.
Saat di konfirmasi Monde, Kepala SMPN 17 Depok, Nandang Hernadilaga, membenarkan tabrakan maut yang menimpa anak didiknya itu.
“Ya, Muhammad Ferdiansyah yang tinggal di Jalan H. Rimin RT 06/01 Kelurahan Krukut itu adalah murid kami. Atas musibah itu, kami sudah mendatangi rumah duka untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa,” ucap Nandang.
Dijelaskan Nandang, musibah yang menimpa salah satu siswanya itu sangat mengejutkan. Sebab, kata dia, Senin pagi korban baru tiba di rumah setelah sebelumnya melaksanakan study tour ke Yogyakarta.
Peristiwa tabrak lari yang merenggut nyawa siswa SMPN 17 ini kini ditangani oleh unit Laka Mapolresta Depok. Untuk kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian mengamankan sepeda motor Suzuki Shogun B 6352 EKB yang dikendarai korban.(ast)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More