Sabtu, 07 April 2012

Warga Tangerang Menyemut di TKP Mayat Berjilbab

Seputardepok-Jakarta Warga Tangerang masih berkumpul di lokasi penemuan mayat gadis berjilbab. Padahal mayat sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Alhasil, puluhan orang hanya bisa melihat ceceran darah gadis malang tersebut.

"Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang akan pergi ke sawah untuk mencangkul," kata Kepala Desa Ciangir, Suhardi kepada wartawan di TKP, Sabtu (7/4/2012). 

Kemudian warga yang melihat itu, melaporkan temuan mayat tersebut ke Suhardi. Lalu petugas Polsek Legok tiba di lokasi dan melakukan identifikasi pada tubuh korban. Diantaranya, melakukan pemeriksaan sidik jari. "Namun, tak ada satu identitas pun yang menempel ditubuh jenazah tersebut," ujar Suhardi.

Pantauan detikcom, masyarakat sekitar masih mengerumun di lokasi. Mereka menyemut hanya untuk melihat TKP diketemukannya mayat. "Siapa tahu keluarga kita" papar salah seorang warga, Narto. 

Seperti diketahui, sesosok mayat wanita muda berusia sekitar 17-20 tahun yang diduga korban pembunuhan ditemukan di Jalan Ciangir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 05.30 WIB, Sabtu (7/4). 

Korban yang diketahui, bukan merupakan warga sekitar itu, ditemukan dengan kondisi menggenaskan, yakni leher tergorok seperti akan putus. Ciri-ciri korban adalah mengenakan jilbab warna putih, celana hitam, baju hijau dengan dalaman kaus warna loreng dengan kulit kuning langsat.Dira Derby - detikNews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More