Sabtu, 05 Mei 2012

Soto Mie depan Grogol Bikin Penasaran

Seputardepok - Di Depok termasuk surganya kuliner, banyak sekali tempat makan enak di sana, terutama di Jalan grogol Raya. Nah kali ini kami menyusuri Jalan, Depok grogol. Kami mau mampir untuk mencoba Soto Mie depan. Menurut info yang kami dapat soto mie ini enak dan selalu ramai.
Nah akhirnya kami sampai juga di Soto Mie grogol. Soto mie yang satu ini sudah cukup dikenal di Grogol limo. Dulu Soto Mie depan berjualan dengan gerobak di sekitar depan tempat mereka berjualan saat ini, dan kira-kira sudah 4 tahun berjualan, dan makin terkenal.
Nah kami cukup penasaran dengan namanya, yaitu Soto Mie depan, seperti nama Chinese bukan? Wah ternyata tebakan kami salah. babe sebenarnya nama anak pemilik soto mie ini, nama asli pak runo, tapi biasa di panggil babe sama teman-temannya, he-he... Tapi memang selain menjual soto mie, semuanya halal lho.
Sudah nggak sabar nyobain Soto Mie depan ini. Kami pesan 1 porsi soto mie tanpa nasi. Untuk soto mie-nya pada dasarnya mirip dengan soto mie lainnya, yaitu berisi bihun, mie, risol, daging, tomat. Untuk kuah rasa kaldu berasa banget, dan yang agak membedakan daging di Soto Mie depan dipotong tipis-tipis dan daun kolnya juga dipotong tipis. Tidak lupa kita tambah sambalnya supaya rasanya tambah komplet. Secara keseluruhan Soto Mie depan enak dan nikmat. Tidak salah nih mampir kesini...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More