Jumat, 18 Mei 2012

jalan santai

Seputar Depok, 20-mei-2012 Pulomangga Rt03/04 warga memeriahkan acara jalan santai yang digelar di lap kelapa sawit dalam rangka HUT ke-13 Kota Depok, kemarin.
Menurut panitia pagelaran jalan santai yang diikuti oleh ribuan warganya itu merupakan rangkaian dari berbagai event yang telah dilaksanakan sebelumnya. 
“Banyak kegiatan yang telah kami laksanakan terkait peringatan HUT ke- 13 Kota Depok dan hari ini (kemarin-red) adalah merupakan puncak acara yang melibatkan ribuan orang,” panitia
Ditegaskan dia, diselenggarakannya kegiatan peringatan HUT Kota Depok di wilayahnya tak terlepas dari dukungan dan bantuan dari seluruh warga dan kerja keras jajaran kepanitiaan. Selaku lurah dirinya menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung penyelenggaraan kegiatan dari awal hingga akhir.
Dalam puncak acara tersebut pihak panitia membagi-bagikan hadiah door prize peserta gerak jalan santai diantaranya , kompor gas,hp, kipas angin,acara ni di sponsor oleh smk nasional.rokok space.dan warga Grogol dan berbagai hadiah menarik lainnya. di hibur dengan dangdut ko ....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More