Sabtu, 05 Mei 2012

Jenazah Penumpang SQ Belum Diambil Keluarga

Seputardepok__Jakarta Chandra Yunandar (72) penumpang SQ A-380 yang diturunkan di Bandara Cengkareng, karena sakit jantung masih berada di RS Dharmais, Slipi, Jakarta Barat. Chandra yang meninggal dalam perjalanan dari Bandara Cengkareng ke RS ini belum diambil keluarga.

Pantauan detikcom, pukul 11.00 WIB Sabtu (5/5/2012), jenazah warga Australia kelahiran Indonesia itu masih berada di kamar jenazah RS Dharmais, Slipi, Jakarta Barat di lantai 1.

Jenazah belum diletakkan di Rumah Duka RS Dharmais Blok EF di lantai 1. Rumah duka di RS itu masih sepi. Keluarga Chandra juga belum datang. Pihak SQ juga tidak terlihat. Karangan bunga juga tidak terlihat.

Salah satu petugas jenazah di RS Dharmais yang enggan disebutkan namanya menyatakan, peti mati untuk Chandra belum dibeli. Jenazah Chandra menunggu kedatangan anaknya dari Australia.

"Ya sejak semalam masih di ruang jenazah. Sampai sekarang petinya juga belum dibeli. Ini masih nunggu keluarga dari Australia, anaknya," kata petugas itu.

Chandra saat di dalam pesawat SQ A-380 yang terbang dari Sydney menuju Singapura, tiba-tiba mengalami serangan jantung pada Jumat (4/5) kemarin. Sang pilot pesawat pun kemudian berinisiatif mendaratkan pesawat agar Chandra mendapat pertolongan segera.

Akhirnya, Jumat sekitar pukul 15.45 WIB, pesawat A-380 itu mendarat mulus di Bandara Cengkareng. Kemudian, Chandra yang didampngi istrinya langsung dievakuasi dengan ambulans menuju RS. Tapi nyawa Chandra tak bisa diselamatkan. Sesampai di RS, dia sudah tidak bernafas.Dhuran Dhara HKP - detikNews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More