Jumat, 04 Mei 2012

Ada Dua Lubang Tembakan di Kaca Mobil Korban

Bandung - Pria yang belum diketahui identitasnya tewas ditembak orang tak dikenal di Jalan Kapten Tendean (Hegarmanah), Jumat (4/5/2012) pagi. Kaca mobil bagian samping pengemudi, menyisakan dua lubang bekas tembakan senjata api (senpi).

Pantauan detikbandung di lokasi kejadian, pukul 12.30 WIB, Tim Identifikasi Polrestabes Bandung masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Terlihat kaca mobil samping depan atau kaca sopir ada lubang bekas tembakan.

Korban yang seorang diri itu tak bernyawa dan posisinya masih berada di kursi kemudi mobil Land Cruiser D 1 EB. Pria berpakaian kaus hitam kerah dan celana panjang jenas hitam itu sempat tancap gas mengejar pelaku yang menggunakan mobil Avanza hitam.

Diduga hilang kendali lantaran terluka, mobil korban naik trotoar dan menambrak seng lahan kosong atau samping rumah no.22.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa itu terjadi pukul 09.00 WIB. Mobil Avanza meluncur dari bawah ke atas. Posisi jalan memang menanjak. Posisirumah nomor 42 berada di sebelah kanan (dari arah bawah-red). Mobil yang terparkir, moncong depannya mengarah ke bawah.

Mobil avanza itu melewati mobil yang terparkir kemudian memutar dan meluncur ke bawah. Lalu terdengar dua kali letusan kencang. Saksi mata tak sempat melihat nomor polisi mobil pelaku.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More