Kamis, 08 Maret 2012

Sibuk Dakwah, Habib Hasan Batal Diperiksa Polisi

KARGO.NEWS Habib Hasan tidak memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa dalam kasus dugaan pencabulan terhadap santrinya. Ia beralasan menghadiri kegiatan ceramah dan dakwah.

"Bukannya tidak mau hadir tapi hari ini karena Beliau ada kegiatan. Di Majelisnya, ada ceramah dan dakwah yang tidak bisa ditinggalkannya dan karena sudah terjadwal," kata kuasa hukum Habib Hasan, Sandi Arifin, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2012).

Sandi menyambangi Mapolda Metro Jaya untuk mengantarkan surat penundaan pemeriksaan Habib Hasan. Ia meminta agar pemeriksaan dijadwal ulang pada Senin 12 Meret mendatang.

Sandi menegaskan jumlah santri Habib Hasan tidak berkurang meskipun sang habib tengah diterpa kasus dugaan pencabulan. "Habib selalu berdoa kepada yang melaporkan, juga didoakan supaya terbaik untuk mereka," kata dia.

Menurut dia, Habib Hasan selalu membantah tuduhan yang dialamatkan kepadanya. "Sejauh ini habib menyatakan itu tidak pernah melakukan itu. Kegiatannya masih mengajar dan dakwah," papar Sandi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More