Kamis, 22 Maret 2012

Nazaruddin Ngaku Belum Sehat, Kamar Dipasangi Antena TV Prins David Saut - detikNews

Seputardepok   Kondisi terdakwa korupsi wisma atlet, M Nazaruddin, yang sudah membaik dibantah oleh kuasa hukumnya. Meski begitu, dalam waktu dekat, mantan bendahara umum Partai Demokrat itu akan dirawat jalan.

"Ya belum sehat betul, tapi akan dirawat jalan," kata kuasa hukum Nazaruddin, Hoiria Irsyadi, kepada wartawan di RS Polri Kramatjati, Kamis (22/3/2012).

Di tengah masa perawatannya, ada aktivitas yang mencolok dari kamar ruang rawat Nazaruddin. Di sekitar kamar nomor 9 ruang Cendrawasih, tampak 3 petugas yang memasang antena TV untuk kamar Nazaruddin.

"Iya buat Nazaruddin," ujar petugas rumah sakit yang enggan menyebutkan namanya ketika sedang mengarahi 2 temannya memasang antena tersebut.

Pemasangan antena TV tersebut dikatakan oleh petugas kepolisian yang melewati wartawan saat mengambil gambar di RS Polri Kramatjati sebagai fasilitas umum di rumah sakit.

"Memang nggak pernah ya lihat orang masang antena, sampai diambil gambarnya. Ini fasilitas umum, biasa saja di rumah sakit ini (RS Polri Kramatjati)," ujar polisi yang tidak menyebutkan namanya tersebut di tengah kerumunan wartawan.

Sebelumnya, pihak rumah sakit menyatakan Nazaruddin sudah bisa rawat jalan, namun belum ada penjemputan dari KPK. "Kondisi sudah dapat rawat jalan tapi penyidik sampai saat ini belum mengambil," kata Kepala Rumah Sakit RS Polri, Brigjen dr Agus Prayitono, di kantornya, Kamis (22/3/2012).

Majelis hanya mengizinkan Nazaruddin menjalani rawat inap selama satu minggu saja. Nazaruddin harus kembali ke Rutan Cipinang 26 Maret mendatang. Sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan terdakwa baru akan kembali digelar 28 Maret pukul 09.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More