Sabtu, 17 Maret 2012

Hati-Hati! Rampok Bersenpi Menyamar Tamu

KARGO.NEWS Hati-hati dengan tamu tengah malam, teliti dengan cermat, jangan sampai anda biarkan perampok masuk. Seperti yang dialami seorang pengusaha di Depok, Jawa Barat, tamu yang diterimanya tengah malam itu ternyata penggarong.
Korban ‘tamu jahat’ itu adalah pengusaha perawatan gedung Norman Sugianto (26). Norman merupakan warga Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok, Jawa Barat.
Peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (16/3) sekitar pukul 03.00 WIB. Ketika empat penjahat tersebut datang bertamu, awalnya Norman tidak curiga. Sebab dia sering menerima tamu hingga larut malam lantaran punya hobi begadang dengan para sahabatnya.
Namun ternyata para ‘tamu’ itu bersenjata api. Setelah menodongkan senjata api ke kepala Norman, kawanan perampok itu menggasak harta yang ada di rumah itu dengan leluasa.
Gerombolan garong itu membawa kabur satu unit Honda Jazz warna abu-abu, dua BlackBerry, serta satu laptop. Sejumlah saksi mata menuturkan, kejadian perampokan itu diketahui warga pada pukul 03.20 WIB.
Warga mengetahui ada perampokan setelah korban berteriak sambil mengejar pelaku ke jalan raya. Perampok yang berjumlah 4 orang itu beraksi dengan menutupkan sapu tangan ke sebagian wajahnya. Kawanan ini datang dengan menggunakan dua sepeda motor.
“Semua warga langsung keluar mendengar teriakan itu. Yang saya tahu Pak Norman lari pakai celana pendek sambil teriak rampok. Katanya ada empat orang bawa senjata api masuk ke dalam rumah,” tutur tetangga depan rumah korban, Yunus (39) kepada wartawan, Jumat (16/3/2012).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More