Senin, 19 Maret 2012

Ahok: Saya Sudah Ajukan Surat Pengunduran Diri dari Golkar Hari Ini

KARGO.NEWS


Jakarta Diusung koalisi PDIP dan Partai Gerindra sebagai cawagub DKI pendamping Joko Widodo (Jokowi), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah mengundurkan diri dari Partai Golkar. Surat pengunduran diri itu telah diserahkan hari ini.

"Hari ini saya sudah mengajukan surat pegunduran diri dari Golkar. Saya juga sudah pegang kartu Gerindra. Kita tidak ajukan izin, tapi ajukan pengunduran diri. Hingga saat ini belum ada keputusan," ujar Ahok usai deklarasi pencalonan Jokowi-Ahok di kantor DPD PDIP DKI Jakarta, Jalan Tebet Raya no 46, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2012)

Sebelumnya, Ketum Partai Golkar Aburizal Bakrie juga telah meminta Ahok mengundurkan diri dari jabatan struktural dan DPR. "Ada satu aturan dalam partai Golkar kalau dia mencalonkan diri di luar partai Golkar maka yang bersangkutan harus mengundurkan diri dari jabatan struktural dalam partai maupun jabatan dalam DPR," ujar Ical, -sapaan akrab Aburizal.

Ahok sebelumnya merupakan anggota Komisi II DPR dari Fraksi Partai Golkar. Dia dipercaya mendampingi Jokowi karena dinilai berhasil ketika menjadi Bupati Bangka Belitung Timur.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More