Kamis, 22 Maret 2012

Diusir dari Rapat DPR, Dirut PLN: Saya Diundang Resmi Kok


Seputardepok - Insiden pengusiran Dirut PLN Nur Pamudji yang dilakukan Wakil Ketua Komisi VII Effendi Simbolon sebelum rapat pimpinan DPR dengan pemerintah tidak ditanggapi serius.

"Saya diundang resmi kok, kalau tidak boleh masuk ya mau bagaimana," ujar Nur Pamudji di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2012).

Nur Pamudji tak mau berkomentar banyak soal pengusiran tersebut. Menurutnya tinggal tunggu hasil rapat saja.

"Ya jangan tanya sama saya, saya tidak hadir didalam rapat, saya tidak berani komentar, sapa tahu hasilnya nantinya lebih bagus," ujarnya.

Seperti diketahui, rapat tersebut membahas soal permintaan tambahan subsidi listrik sebesar Rp 26 triliun. Namun rapat tersebut alot, meskipun langsung ditangani oleh Pimpinan DPR.

Nur Pamudji hampir sepanjang rapat berlangsung hanya menunggu di ruang tamu Pimpinan DPR. Namun menjelang sore hari Nur Pamudji memutuskan pulang dan akan kembali lagi ke gedung DPR pada malam harinya untuk mengikuti rapat dengan Badan Anggaran DPR.

Seperti diketahui insiden pengusiran terjadi sebelum rapat dimulai, Wakil Ketua Komisi VII Effendi Simbolon yang hadir dalam rapat tidak menginginkan Nur Pamudji hadir karena bukan termasuk unsur pemerintah dan DPR.

Dirut PLN termasuk dalam kategori pengguna, dan tidak menentukan kebijakan. Dengan 'pasrah' Nur Pamudji pun keluar dari ruang rapat pimpinan dan menuju ke ruang tamu pimpinan DPR.

Saat dimintai keterangan perihal pengusirannya, Nur Pamudji enggan memberikan jawabannya. "Nanti saja setelah rapat selesai,"

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More