Senin, 19 Maret 2012

Inilah Kronologi KRL Tabrak 3 Mobil di Pondok Terong

KARGO.NEWS 
depoknews.com | Tiga mobil yang melintas di perlintasan liar, tertabrak kereta ekonomi dari Jakarta tujuan Bogor. Peristiwa yang terjadi pada sabtu (17/3/2012) pukul 21.40 tadi malam, tidak menelan korban jiwa. Semua orang yang ada di mobil lebih cepat keluar sebelum peristiwa naas ini terjadi.
Ketiga mobil yang tertabrak kereta adalah Toyota Starlett bernopol B 1619 TV, Mitsubishi pick up L300 bernopol B 8957 FA, dan Mitsubishi pick up L300 bernopol B 9587 ZG.
Kecelakaan bermula dari mobil L300 B 8957 FA yang dikendarai Yeyen mogok dan ditarik oleh mobil L300 B 9587 ZG yang dikendarai Entos melintasi perlintasan rel kereta. Perlintasan rel kereta yang mereka lewati bukanlah perlintasan resmi dan tidak memiliki palang pintu.
Saat di tengah perlintasan rel kereta, mobil L300 yang dikendarai Entos mogok. Sehingga terdapat dua mobil L300 di tengah-tengah rel kereta. Saat itu juga turut melintas mobil Toyota Starlett yang dikendarai Arif bersama istrinya di rel kereta tersebut.
Kedua mobil L300 yang berada di tengah rel menyebabkan mobil Arif juga terhambat di tengah rel. Kemudian tiba-tiba mereka dikejutkan oleh kereta ekonomi yang sudah berada tidak jauh dari posisi ketiga mobil tersebut.
Ratusan warga  menonton dan memadati area kecelakaan. Ketiga mobil yang ringsek saat ini sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Penyelidikan kecelakaan ini sedang ditangani Kepolisian Sektor Pancoran Mas

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More