Sabtu, 17 Maret 2012

Tak Jadi 'Kawin' dengan Foke, PKS Tak Kecewa

KARGO.NEWS

 Jakarta Akhirnya terjawab, Adang Ruchiatna yang menemani Fauzi Bowo untuk bertarung di Pilkada DKI. Bukan Triwisaksana atau Bang Sani, kader PKS. Padahal, kabarnya Bang Sani dan Foke sudah dijodoh-jodohkan sejak lama. Tapi apa daya Foke memilih calon lain. PKS kecewa?

"Tidak, hal seperti ini biasa dalam politik," jawab Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat, Yudi Widiana saat dikonfirmasi, Sabtu (17/3/2012).

Malahan, Yudi yakin, kekecewaan justru akan datang dari Foke karena tidak bersanding dengan calon dari PKS. "Bahkan saya kira Foke bisa kecewa di kemudian hari," jelas Yudi.

Pasangan Foke-Adang rencananya akan dideklarasikan pada Minggu (18/3) di Jl Diponegoro, Jakpus. Pasangan ini diusung Partai Demokrat, namun belum dipastikan apakah PDIP ikut bergabung dalam koalisi itu.

Calon lain yang sudah melakukan deklarasi yakni Alex Noerdin-Nono Sampono yang diusung Golkar, PPP, dan PDS. Sedang calon independen yang sudah mendaftar dan menunggu verifikasi yakni Faisal Basri-Biem Benyamin dan Hendardji Supandji-Ahmad Riza.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More