Senin, 26 Maret 2012

Alain 'Spiderman' Sampai Puncak Bakrie Tower dalam 2,5 Jam

seputardepok - Jakarta  Alain 'Spiderman' Roberts akhirnya berhasil mencapai puncak Bakrie Tower setinggi 215 meter setelah memanjat kaca-kaca gedung itu selama 2,5 jam. Sesaat setelah sampai di puncak, Alain mengepalkan tangannya. 

Pantauan detikcom di Bakrie Tower di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Minggu (25/3/2012), Alain tiba di puncak Bakrie Tower pukul 13.05 WIB setelah berangkat pukul 10.30 WIB. Selama perjalanan menuju puncak, para penonton di bawah disediakan satu layar labar untuk memantau aksi Alain.

Sesekali Alain meneguk botol minum yang diambil dari sabuk di pinggangnya. Dalam aksi memanjat gedung Bakrie Tower kali ini, Alain menggunakan alat bantu scout cup untuk memanjat dinding-dinding kaca.

Alain kemudian terlihat mengepalkan tangannya kepada para penonton yang menyaksikannya di bawah gedung Bakrie Tower. Hingga berita ini dilaporkan, Alain yang mengenakan kaos merah dan celana merah tanpa helm dan hanya diikat pengaman tali, masih beristirahat dengan krunya.

(nwk/nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More