Kamis, 29 Maret 2012

Barca Tak Diberi Penalti, Puyol Kritik Wasit

FOTO:(Getty Images)
SeputarDepok-Milan - Kapten Barcelona Carles Puyol kecewa dengan wasit yang memimpin laga melawan AC Milan di leg I babak perempatfinal Liga Champions. Puyol menilai timnya berhak atas hadiah penalti di laga tersebut.

Bertandang ke San Siro, Kamis (29/3/2012) dinihari WIB, Barcelona mengakhiri pertandingan kontra tim tuan rumah Milan dengan skor imbang tanpa gol.

Di pertandingan itu, Barca mengajukan klaim penalti setelah Alexis Sanchez dijatuhkan kiper Cristian Abbiati di menit 16 namun wasit Jonas Eriksson tidak mengabulkannya.

Klaim penalti kembali diajukan Azulgrana di babak kedua. Ketika itu Djamel Mesbah menarik kaus Puyol namun lagi-lagi wasit tidak menilai itu sebagai pelanggaran.

"Semua orang melihat apa yang telah terjadi. Ketika aku mencoba menyundul bola, kausku ditarik," sungut Puyol seperti diwartakan AS. "Wasit tidak ingin memberi kami sebuah penalti. Aku melihatnya di layar-layar."

"Tapi kami tidak boleh melihat itu sebagai alasan. Kami tetap harus bermain. Mengadili pertandingan itu sangat susah."

"Kami punya sebuah pertandingan yang bagus dan satu-satunya hal yang kurang hanyalah gol," imbuh bek internasional Spanyol ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More