Kamis, 22 Maret 2012

Jupe: Goyang Saya Hiburan, yang Jatuhkan Polri Itu Rekening Gendut

KARGO.NEWS

Jakarta Artis seksi Julia Perez menyanggah bila goyangnya dengan polisi ganteng (Polteng) Saeful Bachrie akan menjatuhkan wibawa Polri. Artis yang akrab disapa Jupe ini meminta agar anggota DPR yang mengkritik tidak terlalu berpikir serius.

"Yang menjatuhkan Polri itu rekening gendut, korupsi. Kalau hiburan jangan dikaitkan, mari berantas korupsi, jangan berantas hiburan," ujar Jupe saat dimintai tanggapan, Kamis (22/3/2012).

Jupe meminta agar anggota DPR jangan terlalu memasukkan ke hati soal goyang hotnya dengan Polteng Saeful. Sebaiknya DPR fokus mengurus negeri ini agar bisa lebih baik.

"Itu pure menghibur, yang namanya goyang ya goyang. Yang mencemarkan Polri itu bukan Bachrie," jelasnya.

Jupe heran aksinya dikritik, padahal goyangnya dengan Bachrie biasa-biasa saja. Namun dia mengamini bahwa imej seksi melekat pada dirinya.

"Itu saya pakai baju tertutup," jelasnya.

Sebelumnya anggota Komisi III Indra mengkritik Polri atas goyang Jupe dan Polteng. Indra menilai harus ada koreksi dari Polri atas apa yang dilakukan Polteng. Kalau ingin melakukan pencitraan tidak perlu lewat gaya-gaya seperti itu.

"Dalam rangka mengangkat citra Polri justru goyang hot itu akan menuai cibiran. Bangsa kita kita kaya dan kental budaya sopan santun, Polri harus ingat itu," jelas Indra.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More