Jumat, 11 Mei 2012

Rencana Pertemuan Ical-Akbar dan JK Terancam Batal

Sepuraedepok_ Rencana pertemuan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung bersama mantan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla, yang dijadwalkan tanggal 9 Juni 2012 mendatang terancam batal. Hal ini disebabkan jadwal pertemuan bersamaan dengan waktu kunjungan JK ke luar negeri.

"Jadwal pertemuan katanya tanggal 9 (Juni) nanti, tapi kalau tanggal itu saya tidak bisa, karena saya ke luar negeri," ujar JK saat ditemui detikcom di Restoran Djuku, Makassar, Jumat (11/5/2012).

Terkait polemik pencapresan Ical, JK menyebutkan hubungannya dengan Ical dan Akbar tetap baik. JK juga menyebutkan Fadel pernah menemuinya dua bulan silam untuk membicarakan rencana pencapresan Golkar dari Pilpres 2014 mendatang.

"Sebenarnya, banyak pengurus Golkar atau ketua-ketua DPD I Golkar yang mengajak ketemuan, tapi saya tolak, karena saya tidak mau disebut mengganggu kepengurusan Ical di Golkar," pungkas JK.

Informasi dari Partai Golkar, Jusuf Kalla tak diundang dalam rapat DPP dan Dewan Pertimbangan (Wantim) Golkar semalam. Namun JK akan diundang dalam dialog santai dengan Ketum Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Wantim Akbar Tandjung awal bulan depan.

"Beliau (JK) tidak diundang, nanti saya akan atur tersendiri tanggal 7 Juni akan dibuat pertemuan sesepuh dan pinisepuh Golkar di DPP makan malam," kata Wakil Ketua Umum Golkar Fadel Muhammad kepada detikcom, Rabu (9/5/2012) lalu.Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More