Sabtu, 14 April 2012

Test Ride di Sentul dan Peluncuran Resmi Soul GT

seputardepok__Sentul Perkenalan perdana Soul GT kepada publik dilakukan Yamaha melalui test ride bersama media di sirkuit karting Sentul, Sabtu (7 April 2012).

Yamaha menyediakan 14 unit Soul GT untuk digunakan dalam test ride. Media diberikan kesempatan maksimal dua lap mengitari sirkuit Sentul kecil itu menunggangi Soul GT. Tampilan macho bodi dan tatapan tajam lampu depan dan mata malaikat lampu senja Soul GT menyatu sempurna dengan lintasan sirkuit. Test ride Soul GT kali ini memang mempertegas kesan penampilan motor matik spesial untuk pria macho.

Setelah test ride yang memanjakan media, rangkaian aktivitas peluncuran Soul GT dilanjutkan dengan press conference di Yamaha DDS Jakarta. Press conference ini dihadiri Board of Director (BOD) Yamaha diantaranya Presiden Direktur Yamaha Motor Indonesia Tsuneiji Suzuki dan Vice President Executive Dyonisius Beti.

Selanjutnya BOD Yamaha dan beberapa media akan mengikuti city touring dari DDS Jakarta ke La Piazza menggunakan 14 Soul GT. City touring ini juga diramaikan tunggangan serta iring-iringan anak klub Mio dan Fino.

Suasana malam di La Piazza, Kelapa Gading, menghangatkan puncak peluncuran Soul GT. Di pusat keramaian wilayah Jakarta Utara itu, Yamaha membuka tabir sosok Soul GT ke hadapan publik umum lebih luas lagi. Tiga unit motor Soul GT dipajang di atas panggung utama. Lightning dan lasser show menyemarakkan peluncuran resmi Soul GT. Diramaikan flash mob, shuffle dance parade competition dan penampilan band-band terkemuka, Killing Me Inside, Super Glad dan NSB Band.

Pengunjung juga dapat mengunjungi booth matik-matik baru Yamaha, untuk lebih mengenal dan memahami keunggulan-keunggulannya. Sensasi launching Soul GT ditambah kehadiran duo matik baru lainnya yang diluncurkan awal tahun ini, Mio Fino dan Mio J, menebar semarak matik-matik nomor satu Yamaha.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More