Senin, 30 April 2012

Barca Kini Fokus ke Final Copa del Rey

Seputardepok__Madrid - Barcelona hampir pasti gagal menjuarai La Liga pada musim ini. Oleh karena itu, The Catalans kini mengalihkan fokusnya ke persiapan menjelang final Copa del Rey.

Barca kini ada di posisi kedua klasemen dengan 84 poin dari 35 laga, tertinggal tujuh poin dari Real Madrid. Dengan tiga laga tersisa, Madrid tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk jadi kampiun.

Melihat situasi ini, pelatih Barca, Pep Guardiola, pun memilih untuk fokus ke final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao, 25 Mei mendatang. Guardiola menjadikan semua laga sisa di La Liga sebagai persiapan sebelum duel penting di Vicente Calderon itu. 

"Sebuah pertandingan sepakbola selalu bermanfaat untuk banyak hal. Kami tahu Madrid sudah juara (La Liga) dan pertandingan ini adalah pertunjukan siapa tim ini," jelas Guardiola di situs resmi klub, seusai timnya membantai Rayo Vallecano 7-0, Senin (30/4/2012) dinihari WIB.

"Para pemain kami bermain sangat serius dan mereka tampil oke sepanjang pertandingan. Para pemain banyak berlari dan mereka bermain serius melawan tim yang berjuang menghindari degradasi," imbuhnya.

"Mereka tahu bahwa kami sedang mempersiapkan diri kami untuk final dan segalanya berharga. Setiap pertandingan penting," papar pria yang akan meninggalkan Blaugrana pada akhir musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More