Selasa, 24 April 2012

75% Wanita Bermimpi Punya Berlian, Terutama Cincin

img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Tertarik atau tidakkah Anda memiliki berlian? Menurut hasil survei yang dilakukan Wolipop menunjukkan, 75% wanita di Indonesia ingin mempunyai berlian, terutama cincin.

Dari 140 responden yang mengikuti survei wolipop secara online melalui Twitter dan Facebook tersebut, terdapat 75% wanita yang tertarik untuk memiliki berlian. Sementara 25% responden lainnya, tidak tertarik sama sekali untuk mempunyai batu mewah tersebut.

Mereka yang tertarik memiliki berlian memberikan sejumlah alasannya. "ooo pastinya.... selain bisa dipergunakan untuk investasi, akan jadi kepuasan tersendiri kalau kita memilikinya :)," tulis salah satu responden.

"tertarik, berlian yang berkualitas baik dengan model klasik akan abadi sebagai perhiasan di segala suasana, tapi saya tidak tertarik menjadikan berlian sebagai investasi karena nilainya hanya berdasarkan suka dan tidak suka, untuk investasi saya lebih memilih emas," tulis salah satu responden lainnya.

Sebagian besar responden yang tidak tertarik untuk memiliki berlian mengatakan bahwa mereka lebih memilih emas ketimbang berlian. Beberapa responden lainnya yang tidak tertarik juga mengatakan bahwa harga berlian akan mudah jatuh.

"Lebih tertarik logam mulia, kalau berlian jatoh harganya," tutur salah satu responden.

"Tidak tertarik. Lebih tertarik emas batangan buat nabung," ujar responden lainnya yang tidak tertarik untuk memiliki berlian.

Sementara yang tertarik untuk memiliki berlian, sebanyak 60% responden ingin memiliki cincin berlian. 33% responden lainnya lebih memilih kalung.

"Kalung, pasti manis banget kalau dipakai," ujar salah satu responden. Hanya 3,9% responden yang memilih untuk memiliki gelang berlian dan 1,9% menginginkan anting-anting berlian.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More