Sabtu, 14 April 2012

Komunitas Motor Depok Antisipasi Terjadi Kekerasan

Seputardepok__ Komunitas sepeda motor di Depok, Jawa Barat, mengantisipasi agar kekerasan yang terjadi di Jakarta tidak terjadi di wilayahnya. Mereka saling memberi informasi mengenai perkembangan kekerasan yang terjadi di Jakarta. Mereka juga menggelar pertemuan untuk mencari solusi agar peristiwa serupa tidak terjadi.
“Ada 93 komunitas sepeda motor di Depok yang kini saling memberi informasi melalui banyak media. Kami juga melakukan patroli bersama di beberapa rute,” kata Budhie Soenarso, anggota komunitas Pulsarian Depok, Jumat (13/4/2012).
Sebelumnya, kekerasan yang melibatkan anggota geng motor terjadi di Jakarta. Selain warga, aparat juga menjadi korban kebutralan gerombolan tersebut. Budhie meminta aparat kepolisian juga meningkatkan keamanan di wilayah Depok.
Kepala Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Besar Mulyadi Kaharni tidak ingin peristiwa itu merembet ke Depok.
Malam ini, jajaran Polres Kota Depok disiagakan, terutama di jalan utama yang biasa menjadi jalur komunitas sepeda motor. Dia mengatakan, ada beberapa titik jalan yang sebelumnya menjadi lokasi kekerasan pengguna sepeda motor. Di ruas jalan ini, dia akan meningkatkan patroli kepolisian di luar jadwal sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More