Jumat, 27 April 2012

HUT 13 Kota Depok, Segudang Harapan Warga Bergema di Sosial Media

Seputardepok__ Hari ini Kota Depok memasuki usia yang ke 13 , 27 April 1999 – 27 April 2012 segudang harapan Warga Depok di hari jadi Kota Belimbing ini, seperti pantauan depoknews di sosial media twitter maupun facebook.
Sebagian besar warga Depok di facebook mapun twitter berharap agar kota yang di pimpin Nur Mahmudi ini bebas dari jalan berlubang dan macet.
“Jangan lagi jalan yang berlubang, uraikan kemacetan panjang di lampu merah pasar cisalak” tulis Alexander Reihan di komentar facebook depoknews.com.
Sebagian warga Depok juga berharap agar pembangun dan penataan Kota merata.
“Pemerataan pembangunan Pak, masih banyak wilayah yg belum ‘disentuh’, pembangunan disini bukan berarti dibangun mall, dsb, tapi cerdaskan rakyatnya, mandirikan kehidupannya, dan muliakan akhlaqnya, :) ) semangat Kota Depok! ^^ “ tulis Hadiyati Fitriya.
Ada yang unik permintaan warga Depok di twitter yakni meminta agar pemkot menghilangkan polisi tidur yang ada di jalan Margonda, karena dinilai tidak pantas ada polisi tidur di jalan utama kota.
“Ancurin polisi tidur yg pake baja “ tulis arasyanjayaburn di twitternya.
Masih banyak harapan warga Depok yang tidak sampai ke Pemkot Depok, mudah-mudahan dihari Jadi ke 13 Kota Depok ini seluruh harapan warga Depok dapat direalisasikan oleh pemkot.
(mt/dn)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More