Senin, 16 April 2012

Mati Lampu dari Pukul 15.00 WIB, Aktivitas Warga Pulomas Terganggu

Seputardepok__Jakarta Kawasan Pulomas, Jakarta Timur, mengalami mati lampu dari pukul 15.00 WIB hingga saat ini. Namun belum ada tindakan yang diambil oleh PLN setempat ketika dihubungi oleh salah satu warga di Pulomas.

"Dari pukul 15.00 WIB sampai saat ini belum nyala, tadi saya sudah telepon PLN, katanya tidak ada pemadaman. Terus saya ditanya apakah ada pembangunan, saya jawab pembangunan terminal Pulogebang, dia bilang mungkin putus atau mungkin kurang koordinasi karena itu," kata seorang warga Ridwan kepada detikcom, Senin (16/4/2012).

Ridwan yang tinggal di Rusunawa Seruni 2 Pulomas ini menyatakan tidak ada penjelasan dari PLN untuk menurunkan tim ke lokasi. Sehingga matinya listrik yang sudah 6 jam lebih ini mengganggu aktivitas warga.

"Tidak ada tim PLN yang diturunkan, iya mengganggu banget. Jadi warga pada keluar dari, ini juga apartement Central Timur kayaknya mati," terang Ridwan.

Ridwan pun mengamati warga Pulomas yang pergi mengunjungi rumah sanak saudara mereka terdekat karena matinya lampu. Ditambahkan bahwa matinya listrik membuat daerah Pulomas sepi dari biasanya, khususnya parkiran di sekitar kediaman Ridwan.

"Palingan mereka ke keluarga dekat rumah, menghabiskan malam di luar. Parkiran juga sepi, nggak ada aktivitas, sepi," tutup Ridwan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More