Senin, 16 April 2012

Nunun: Miranda Pernah Minta Tolong Dikenalkan ke Anggota DPR

seputardepok__Jakarta Nunun Nurbaetie menceritakan soal kedekatannya dengan Miranda Gultom. Nunun juga kembali menegaskan sahabatnya itu pernah meminta dikenalkan ke anggota DPR terkait proses pemilihan Deputi Gubernur Senior BI.

Nunun memang mengaku tidak ingat persis kapan dirinya kenal dengan Miranda. Ia juga tidak mengetahui apakah Miranda pernah diundang untuk datang dalam acara-acara khusus yang dibuat dirinya.

Namun Nunun memastikan bahwa Miranda pernah meminta tolong agar bisa dikenalkan dengan anggota DPR. Perkenalan itu terkait keinginan Miranda yang akan maju sebagai Deputi Gubernur Senior BI.

"Tapi saya diminta tolong diminta oleh Miranda untuk perkenalkan dan pertemukan," kata Nunun yang selalu menyebut nama Miranda lengkap dengan gelar profesornya.

Nunun mengatakan itu saat dirinya diperiksa sebagai terdakwa di Pengadilan Tipikor DKI, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Senin (16/4/2012).

Nunun sendiri mengaku lupa bagaimana saat itu Miranda meminta bantuan ke dirinya. Hanya saja Miranda saat itu berharap bisa dikenalkan dengan Hamka Yandhu, Endin AJ Soefihara dan Paskah Suzetta.

"Untuk dapat lolos Deputi Gubernur Senior BI," jelasnya.

Pertemuan itu diadakan di rumah pribadi Nunun di Cipete, Jaksel. Miranda saat itu, lanjut Nunun, terlibat pembicaraan cukup serius dengan anggota Dewan.

"Tapi saya tidak dilibatkan, saya sifatnya hanya perkenalkan saja," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More