Kamis, 21 Juni 2012

Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Gelar "Pesta Rakyat"

Seputar Depok, KOMPAS.com -- Ayu Ting Ting merayakan hari jadinya yang ke-20. Ia tak mengadakan pesta ulang tahunnya di kafe atau hotel berbintang, tapi di kediamannya di Jalan Kemuliaan, Depok II, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2012) malam. 

Acara yang diawali dengan pembacaan doa dan pemotongan kue ulang tahun itu tak ubahnya pesta rakyat. Tenda berwarna hijau dipasang di halaman sekitar rumah Ayu. Dara kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini mempersilakan para tamu undangan dan tetangganya untuk menyantap semua hidangan yang disediakan.

Hiburan digelar pelantun "Alamat Palsu" itu. Kedua orangtua Ayu, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, mendendangkan sebuah lagu pernah yang dipopulerkan oleh Benyamin Sueb dan Ida Royani, "Di Sini Aje". Ayu dan kekasihnya, Hendri B Hendarso atau Enji, ikut naik ke panggung dan menyanyikan dua lagu, yaitu "Saat Bahagia" (Ungu featuring Andien) dan "Karena Aku Telah Denganmu" (Ariel Tatum featuring Ari Lasso). Mereka didukung oleh sebuah band pengiring.

Ayu dan Enji terlihat sangat mesra di panggung. Keduanya berpegangan tangan sepanjang bernyanyi. "Ini pertama kalinya bapak ini (Enji) nyanyi. Saya undang teman dekat dan teman main, kalau (mengundang) orang lain, tugas Ibu dan Ayah," jelas pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini, yang sempat mengunjungi panti asuhan dan panti jompo satu hari sebelum merayakan ulang tahunnya itu. (Okki)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More